Siskaeee Mangkir Lagi, Polisi Tak Terima Alasannya

Wecome Truth-Daily di Website Kami!

JAKARTA – Polisi tak mempertimbangkan surat yang dilayangkan Selebgram Siskaeee yang meminta penundaan panggilan kedua, hari ini. Siskaeee Mangkir Lagi, Polisi Tak Terima Alasannya

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kompol Safri Simanjuntak menegaskan, tidak ada penundaan dalam penyidikan Siskaeee. Namun, kami tidak bisa menyangkal menerima surat dari pengacara mereka. Klik untuk informasi lebih lanjut. Selamat! Istri Aldi Taher Hamil Anak Kedua

“Sudah kami terima dan penyidik ​​sudah atur penyidikannya sesuai panggilan yang kami kirimkan, yang akan dilakukan hari ini, Jumat,” ujarnya, Jumat 19 Januari 2024.

Polisi masih menunggu Siskaeee hingga sore ini. Namun, jika tidak, polisi harus berbuat lebih banyak untuk memutuskan apa yang harus dilakukan terhadap Siskaeee.

Kalaupun ada pemberitahuan dari kuasa hukum ‘S’ yang meminta agar sidang ditunda sampai proses praperadilan, mohon maaf sidang tetap dilanjutkan sampai ada keputusan dari hakim sidang atau hakim ketua. pertanyaan mendengarkan,” tambahnya.

Sebelumnya, Siskaeee dikabarkan tak merespons dua kali panggilan polisi untuk memeriksanya sebagai tersangka. Hal itu diungkapkan pengacara Siskaeee, Tofan Agung Ginting.

“Kami mendapat informasi bahwa Saskaeee tidak bisa hadir pada panggilan pemeriksaan hari ini,” ujarnya, Jumat, 19 Januari 2024.

Namun dengan alasan yang sama seperti sebelumnya, Saskaeee meminta penundaan hingga pengaduan yang diajukannya mengenai situasi mencurigakan tersebut diputus oleh Pengadilan Jakarta Selatan. Sementara itu, Tofan mengaku sudah menyurati Polda Metro Jaya untuk meminta proses persidangan ditunda. Siskaeee Mangkir Lagi, Polisi Tak Terima Alasannya

“Menurut kami, proses pemeriksaan di Polda Metro Jaya untuk pertama kalinya bisa ditunda,” ujarnya, Rabu 18 Januari 2024.

Bukan tanpa alasan Tofan meminta sidang ini ditunda. Tofan angkat bicara karena kliennya sedang mengajukan permohonan pendahuluan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait putusan status mencurigakan tersebut. Oleh karena itu, dia meminta adanya sidang baru setelah pembacaan putusan pada kasus pertama. Sidang Siskaeee selesai, polisi laporkan hasilnya Hasil laporan itu menguatkan upaya penyidikan baru Polda Metro Jaya terhadap Siskaeee. Truth-Daily pada 7 Desember 2024